26/04/2018
Rabu, 23 Mei 2012 | 10:19
market - st02

Dua Calon Dirut BEI Sudah Hadir Di Bapepam-LK

Dua Calon Dirut BEI Sudah Hadir Di Bapepam-LK

Pialang News, Jakarta - Dua dari tiga calon Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah datang ke gedung Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

Kedua calon tersebut adalah Ito Warsito, Direktur Utama BEI periode saat ini dan Edgar Ekaputra, Direktur Utama Danareksa (Persero). Saat ini keduanya sedang menjalani uji kepatutan dan kelayakan (fit & proper test) untuk calon Direktur Utama BEI periode 2012-2015 di hadapan pejabat Bapepam-LK.

Ito datang menemui regulator mulai pukul 08.00 WIB dan Edgar datang menemui regulator pukul 09.45 WIB. Sedangkan satu calon Direktur Utama BEI lainnya, Harry Supoyo (saat ini Direktur Utama Mandiri Sekuritas) sampai dengan pukul 10.00 WIB belum datang menemui regulator.

Seperti diketahui, hari ini ada dua posisi direksi BEI yang diadakan Bapepam-LK. Selain posisi calon Direktur Utama BEI, satu posisi lainnya  adalah dan calon Direktur Penilaian Perusahaan BEI.

Adapun Kamis adalah tes untuk calon Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan BEI dan calon Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI. Sedangkan Jumat adalah tes untuk calon Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko BEI (tetap seperti jadwal sebelumnya).

Untuk Senin awal pekan depan adalah tes untuk calon Direktur Pengembangan BEI dan Direktur Keuangan dan Administrasi BEI.

Dibaca : 474 kali