25/11/2017
Jumat, 29 Agustus 2013 | 14:33
market - antara

Lippo Cikarang Angkat Dewan Komisaris Independen Baru

Lippo Cikarang Angkat Dewan Komisaris Independen Baru
Ilustrasi/ANTARA

IPNEWS - PT Lippo Cikarang Tbk melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Rabu (28/8) telah mengangkat dan menetapkan Setyono Djuandi Darmono sebagai anggota Dewan Komisaris Independen baru di perseroan itu.

Dengan demikian, sususan Dewan Komisaris dan Direksi PT Lippo Cikarang Tbk , dalam siaran pers di Jakarta, Rabu adalah sebagai berikut, dewan komisaris terdiri Ketut Budi Wijaya sebagai Presiden Komisaris, Wakil Presiden Komisaris Ivan Setiawan Budiono, E. Yudhistira Susiloputro sebagai komisaris dan empat komisaris independen masing-masing Setyono Djuandi Darmono, Indra Simarta, Sugiono Djauhari dan Ganesh Chander Grover.

Kemudian, dewan direksi antara lain Presiden Direktur dan Direktur tidak terafiliasi, Meow Chong Loh, Wakil Presiden Direktur Hong Kah Jin, dan dua direktur lainnya yaitu Ju Kian Salim dan Ninik Prajitno.

PT Lippo Cikarang Tbk, sebagai salah satu Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk adalah urban developer yang terus konsisten dalam mengembangkan ketiga bidang usahanya yakni Kawasan Industri, Komersial dan Residensial, dengan Kawasan Industri sebagai basis ekonomi.

Ada sekitar 800 perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang dengan 320 ribu orang pekerja. Trivium Terrace Apartments dan sepuluh ribu unit rumah sudah dibangun untuk memfasilitasi tempat tinggal bagi para pekerja, pebisnis dan 30 ribu penduduk Lippo Cikarang.

Saat ini sedang dikembangkan klaster Ambrosia-The Spring di Kawasan Elysium Residence dan peluncuran klaster Brown Tree dalam waktu dekat. Keduanya adalah klaster kelas menengah atas.

Dibaca : 1409 kali
INVESTOR PIALANG Social Media :